Media Vonis



Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tulungagung, Rabu,3 OKTOBER 2012 menggelar razia ke sejumlah warung kopi dan tempat hiburan dengan sasaran pelajar bolos demi mengantisipasi tawuran antar kelompok siswa setempat.
Operasi penertiban berlangsung antara pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Hasilnya, dari tiga lokasi yang menjadi sasaran penertiban, Satpol PP berhasil menjaring lima siswa yang kedapatan membolos.
Belasan siswa lain berhasil kabur dengan cara melompati pagar salah satu warung kopi di Kelurahan Kedungwaru, Kota Tulungagung saat mengetahui rombongan Satpol PP datang menggunakan kendaraan trantib.
Para pelajar yang terjaring razia kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP, untuk diinterogasi oleh petugas sebelum kemudian dikembalikan ke sekolah masing-masing untuk dilakukan pembinaan
Selain itu ditemukan juga video tawuran pelajar di HP salah satu siswi yang terjaring razia, diduga video perkelahian berjudul "juotosan" tersebut merupakan hasil rekaman baru dan dilakukan dalam kelas saat jam sekolah masih berlangsung.

Categories:

Leave a Reply