Media Vonis

Akademi Komunitas Negeri Blitar yang telah dilounching oleh Muhammad Samanhudi Anwar SH, walikota Blitar, mulai 10 Oktober 2012 telah efektif perkuliahannya.

Drs Sugeng Wahyudi MM, Direktur Akademi Komunitas Negeri Blitar saat dikonfirmasi menyebutkan, perkuliahan jenjang D2 dengan tiga program study, masing masing multimedia, administrasi perkantoran dan teknologi informasi ini menampung 151 mahasiswa. Sesuai kebijakan walikota Blitar, dari sejumlah mahasiswa baru ini, sekitar 100 mahasiswa mendapatkan bea siswa, masing-masing mahasiswa menerima senilai Rp.1,2 juta untuk semester satu. Sedangkan semester dua dan selanjutnya, masing-masing mahasiswa akan menerima Rp.750 ribu. Prioritas penerima bea siswa adalah warga kota Blitar. Itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota Blitar terhadap warganya.

Diantara tahapan awal dari perkuliahan di Akademi Komunitas Negeri Blitar, juga akan diisi dengan Out Bond dengan Techno Preneur pembimbing dari Bandung, yang akan berlangsung di SMK Negeri 1 kota Blitar tanggal 20 hingga 21 Oktober 2012. Proses perkuliahaannya berlangsung di jalan dr Sutomo dan Jalan Kenari atau gedung SMKN 1 Kota Blitar. Waktu proses perkuliahan menyesuaikan mahasiswa. Untuk karyawan karyawati juga menyesuaikan kesepakatan. Sedangkan hari harinya, mengambil Senin hingga Jum’at. (der)

Categories:

Leave a Reply