Media Vonis



















Tuntutan Masyarakat terhadap kualitas pelayanan public semakin meningkat, bentuk respon tuntutan adalah munculnya aspirasi masyarakat untuk rnendapatkan pelayanan public  yang berkualitas.
Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan public terutama dalam pelayanan kesehatan yang sesuai standar dan harapan masyarakat , maka RSUD Gambiran melakukan sertifikasi tahap ke .I penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008 , yang dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2012, sebagai kelanjutan dari kegiatan yang sama pada tahun 2011.
Perjuangan dan perjal-anan panjang RSUD Gambiran dalam upaya memperoleh sertifikasi ISO merupakan bukti kesiapan uituk berbenah , memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dari terbaik serta jaminan kepuasan pada masyarakat. Selain itu dengan adanya pengakuan secara Internasional RSUD Gambiran diharapkan mampu menjawab tantangan dan , siap bersaing dalam rnewujudkan tatanan layanan prima pada era globalisasi.
Dengan kerja keras , kerja cerdas dan kerja ikhlas motivasi serta komitmen Direktur dan segenap Jajaran Staf dalam meningkatkan mutu pelayanan RSUD Gambiran Kota Kediri bukan hanya dapat memiliki Sertifikat ISO 9001 : 2008 tetapi memang layak untuk bersertifikat ISO 9001: 2008, yang ditetapkan oleh Manajemen WQA. (Worldwide Quality Assurance)
Sebagai ke depannya Keberhasilan RSUD Gambiran dalam mernperoleh sertifikat sistim manajemen mutu ISO 9001 : 2008 bukan hanya lulus dalam uji dokumen dan survey Tim audit semata, tetapi merupakan wujud keberhasilan dalam memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan yang berpedoman pada visi dan misi RSUD Gambiran Kota kediri. Dan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan serta semakin meningkatkan kepercayaan & kepuasan masyarakat.

Categories:

Leave a Reply