Tuntutan Masyarakat terhadap kualitas pelayanan public semakin meningkat, bentuk respon tuntutan adalah munculnya aspirasi masyarakat untuk rnendapatkan pelayanan public yang berkualitas.
Dalam upaya meningkatkan
kualitas pelayanan public terutama dalam pelayanan kesehatan yang sesuai standar dan harapan masyarakat , maka RSUD Gambiran melakukan sertifikasi tahap ke .I penerapan Sistem Manajemen
Mutu ISO 9001 : 2008 , yang dilaksanakan pada tanggal 10
Oktober 2012, sebagai kelanjutan dari
kegiatan yang sama pada tahun 2011.
Perjuangan
dan perjal-anan panjang RSUD
Gambiran dalam upaya memperoleh
sertifikasi ISO merupakan bukti kesiapan uituk berbenah , memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dari
terbaik serta jaminan kepuasan pada masyarakat. Selain itu dengan adanya
pengakuan secara Internasional RSUD
Gambiran diharapkan mampu menjawab tantangan dan , siap bersaing
dalam rnewujudkan tatanan layanan prima pada era globalisasi.
Dengan kerja keras , kerja cerdas dan kerja ikhlas motivasi serta
komitmen Direktur dan segenap Jajaran
Staf dalam meningkatkan mutu pelayanan RSUD Gambiran Kota Kediri bukan hanya dapat memiliki Sertifikat ISO 9001 :
2008 tetapi memang layak untuk bersertifikat ISO 9001: 2008, yang ditetapkan
oleh Manajemen WQA. (Worldwide Quality
Assurance)
Sebagai
ke depannya Keberhasilan RSUD Gambiran dalam mernperoleh sertifikat sistim manajemen mutu ISO 9001 : 2008
bukan hanya lulus dalam uji dokumen
dan survey Tim audit semata, tetapi merupakan wujud keberhasilan dalam
memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan yang berpedoman pada visi dan
misi RSUD Gambiran Kota kediri. Dan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan serta semakin
meningkatkan kepercayaan & kepuasan
masyarakat.
Categories:
Kabar Kediri